Hydration Gold, Krim Pelembab Wajah dari Emas 23 Karat




Hydration Gold, Krim Pelembab Wajah dari Emas 23 Karat
Para pakar kecantikan menyebutkan, logam mulia memiliki khasiat memperlambat proses penuaan kulit dan mencerahkan wajah. Demikian pula dengan krim kecantikan yang satu ini.



PARA pakar kecantikan menyebutkan, logam mulia memiliki khasiat memperlambat proses penuaan kulit dan mencerahkan wajah. Demikian pula dengan krim kecantikan yang satu ini.

Hydration Gold bukan sekedar krim pelembab biasa. Kandungan emas 23 karat di dalamnya mampu menghasilkan tampilan kulit wajah lebih prima. Krim yang dibanderol seharga 35 poundsterling (sekitar Rp.553.000) untuk kemasan 15ml ini laris-manis di hari pertama penjualannya.

Minimarket Boots di Inggris kehabisan stok Hydration Gold hanya dalam delapan jam dan 5.000 orang terpaksa menunggu dalam daftar waiting list.

Memangnya apa sih, keunggulan krim ini selain mengandung emas 23 karat?

Komposisi lain dalam Hydration Gold ialah hyaluronic acid, zat alamiah yang terdapat di dalam tubuh yang dapat menahan beban 3.000 kali lipat di dalam air. Hyaluronic acid menghasilkan pelembab alami untuk kulit kering, menjaga kelembaban kulit dan mencegah timbulnya keriput. Sedangkan emas 23 karat yang menjadi kandungan utamanya, memproduksi lapisan sinar tipis di atas kulit yang mempertahankan keremajaan kulit.

Partikel emas juga bermanfaat bagi kulit dengan mendorong pertumbuhan siklus kolagen di dalam kulit,” ungkap Rosi Chapman dari Transformulas, perusahaan yang memproduksi Hydration Gold.

Seperti dicatat Daily Mail, Senin (26/12), kolagen merupakan zat yang membuat kulit lebih kuat, lebih tebal, dan lebih kenyal. Kolagen juga membuat kulit lebih lembut, kencang, dan awet muda. Sayangnya, semakin bertambahnya usia, kolagen pun semakin berkurang.

Penggunaan emas dalam krim ini terinspirasi dari legenda Cleopatra yang rutin menggunakan masker emas setiap malam menjelang tidur. Para peneliti meyakini, emas memiliki khasiat menghilangkan bakteri dari wajah, membantu menghilangkat jerawat, melembabkan kulit, dan membasmi lingkaran hitam di bawah mata.

Khasiat-khasiat lain, seperti merangsang sirkulasi darah dan menghilangkan racun-racun dalam kulit juga terkandung dalam emas.
By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com, 27/12/2011