cara mendafatkan uang dari

Anda seorang blogger? sambil ngabuburit kayaknya cocok banget ngeblog berbagi sesuatu yg bermanfaat sambil fesbukan chating tapi menghasilkan uang atau apalah terserah ASAL jangan liat2 yang Engga-engga ajah hehe..:D anda pasti tau kan maksudku oke..Mungkin selama ini anda bingung cara mendapatkan dolar dari setiap kunjungan ke blog anda. raja-emb  akan mencoba berbagi bagaimana cara menghasilkan uang dengan mengandalkan kunjungan ke blog kita

Sebenarnya ada banyak cara untuk menghasilkan uang ke blog. Seperti pasang iklan Pay Per Click (PPC), CPM, Paid Review, pasang referal, upload file berbayar dan lain-lain. Cara yang akan saya share adalah cara yang sudah saya lakukan dan sudah terbukti menghasilkan.
 
1.Ziddu.com inilah penghasil dollar terbesar untuk blog saya. Anda hanya perlu upload file untuk didownload pengunjung. Setiap download anda akan mendapatkan $0.001 atau 10 rupiah per download. Jika tertarik silahkan klik Disini untuk mendaftar
 
2.dFlashlinx.com Anda akan di bayar hanya dengan melihat iklan dari sponsor 
Anda bisa meminta pembayaran pertama jika sudah mempunyai saldo sekurang-kurangnya Rp. 25.000,-.

Pembayaran menggunakan Bank Mandiri, BCA, ATM-Bersama, PayPal dan Pulsa Elektrik All Operator (GSM/CDMA).
3.Gabung di situs jejaring sosial klikot mirip Facebook) sambil mencari uang. Anda akan diberi poin untuk setiap login. Poin akan ditukar dengan dolar. Anda juga akan diberikan poin bila mengajak orang lain mendaftar di Klikot.com. Bila berminat klik Disini Untuk mendaftar..!
4.Clicksor.com adalah satu situs PPC dan CPM.  Artinya kita akan dibayar dari jumlah (impresi) pengunjung. Semakin banyak pengunjung semakin besar pendapatan. Clicksor juga akan menghitung jumlah klik (PPC).  Klik Di Sini untuk mendaftar
.>>>>
nah mungkin segitu saja yang bisa saya share ke teman-teman semua 
insyaAlloa saya akan menjajaki situs-situs untuk mencari uang di internet 
dan bila saya telah berhasil akan saya bagikan untuk anda :wasalam..

  • Pendaftaran 100% gratis sehingga tidak ada resiko apapun