memperjuangkanmu

 

karena aku akan terus memperjuangkanmu

karena aku akan terus memperjuangkanmu

kamu tidak perlu khawatir, sebab sebagaimana kamu yang dahulu berjuang dengan sebaik-baik penjagaan selama menantiku, maka aku pun berjuang tuk menjemputmu dengan sebaik-baik ketaqwaan bahkan aku yakin kita masih terus berjuang untuk hal ini hingga detik ini dan nanti.

kamu tidak perlu lelah, sebab saat ini kamu pun punya lelah yang tak mampu kurasa, aku pun akan berlelah-lelah untuk terus menafkahimu.  

kamu tidak perlu risau, sebab orang tuaku telah mendidikku untuk menjadi serba bisa ini itu, dari hal-hal kecil, urusan rumah tangga hingga semua pekerjaan besar, aku akan selalu berusaha mengerjakannya untukmu

kamu tidak perlu takut akan mimpi-mimpimu, sebab aku paham bahwa menikahimu adalah menikahi mimpi-mimpimu, hingga tiada hariku tanpa memikirkan bagaimana agar asa tetap terjaga, menjadi impian bersama. 

sebab perjuanganku tidak akan pernah selesai hingga kelak membawamu ke surgaNya.